Liburku

 perjalanan dari sekolah ke rumah dengan menggunakan bis dari sini,berangkat dari jam 4 sore dan sampai ke rumah jam 3 pagi.sampai di rumah saya langsung tidur untuk beristirahat.aktifitas selama dirumah saya membersihkan halaman rumah,pokok nya membantu orangtua dirumah.

perbedaan ramadhan di rumah sama disini itu sahur nya,disini sahur nya jam 3 pagi,sedangkan saya di rumah sahur jam 4.selama dirumah saya bermain bola bersama sepupu saya,saya bermain dari jam 3-5 sore.disaat lebaran saya mendapat kan thr juga,ya walaupun ga banyak ,saya juga silaturahmi ke tetangga dan keluarga di sana.


perjalanan dari rumah kesini,saya menggunakan mobil dari bandung-semarang dengan menempuh jarak yang dekat tapi nyampe nya lama bnget,sekitar 24jam saya di mobil,karna mas supir nya tidur di mobill hahah,sesampai nya di semarang saya langsung tidur karna pegel pegel,keesokan hari nya saya langsung berangkat dari semarang menuju pati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat produksi kerajinan metode tradisional