masa depan

 saya ingin menjadi pemain sepak bola profesoinal dan menjadi pengusaha yang sukses di kehidupan saya,agar masa depan cucu dan anak saya juga enak seperti hidup saya.saya sudah berlatih sepak bola dari kelas 1 smp,sampai sekarang saya masih berlatih bola agar menjadi pemain profesional.berlatih sangat melelahkan,saya pernah mengalami cidera engkel,dan saya istirahat latihan sekitar 2 minggu.setelah pulih cidera saya pun berlatih lagi dengan giat,sampai sekarang saya masih berlatih dengan sungguh sungguh,agar yang saya impikan tercapai.

dulu saya pernah menjual pisang coklat,mula mula saya mencoba membuat pisang coklat,ternyata kata ibu saya enak,akhir nya saya mencoba untuk menjual nya dengan stok yang terbatas kira kira sekitar 10 bungkus,dan ternyata pisang coklat saya laris habis terjual.dan akhirnya saya pun menjual dengan stok yang banyak yaitu sekitar 30 bungkus.saya akhir nya bisa membeli hp sendiri karna menjual pisang coklat tersebut,oh iya harga pisang nya hanya 12rb aja,sangat murah.dan akhir nya saya ingin jadi pengusaha yang sukses dan sekaligun menjadi pemain bola profesional. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat produksi kerajinan metode tradisional